Posted on

Jembatan Bambu, Akses ke Ekowisata Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

Ingin menikmati wisata kota Surabaya dengan suasana tenang bernuansa alam, ekowisata hutan mangrove Wonorejo layak untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Untuk mencapai lokasi Ekowisata Mangrove Wonorejo, dapat ditempuh melalui perjalanan air selama 15 menit dengan menggunakan perahu dari dermaga Ekowisata Mangrove Wonorejo. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.25.000,- pergi pulang untuk tarif orang dewasa dan Rp.15.000,- untuk tarif anak-anak.

Selama menyusuri aliran sungai menuju ke lokasi hutan mangrove, Anda akan disuguhi pemandangan alam berupa keberadaan hewan liar dan burung-burung yang hinggap di pohon kanan kiri sungai.

Dan setibanya dilokasi, Anda dapat memulai eksplorasi kawasan hutan mangrove dengan akses utama menggunakan jembatan yang terbuat dari anyaman bambu selebar 2 meter yang berdiri di atas air sebagai titian penembus lebatnya hutan bakau.

Ekowisata Mangrove Wonorejo

Jembatan bambu ini merupakan penghubung utama menuju Gazebo Polwiltabes Surabaya dan Gazebo Pertamina. Bangunan yang terbuat dari bambu yang akan menjadi tujuan utama dan akhir di penghujung titian jembatan bambu.

Bagi pecinta selfie, sepanjang jembatan bambu menuju dua gazebo utama dibagian penghujung jembatan ini, merupakan tempat favorit untuk mengabadikan momen foto spesial yang jangan sampai Anda lewatkan.

Menarik bukan? untuk ukuran kota Surabaya yang padat aktifitas dan padat pemukiman namun masih memiliki potensi alam yang bisa dieksplorasi. Nah bagi yang ingin berwisata ke Ekowisata Mangrove Wonorejo silahkan mengunjungi alamat ini, Jl. Bozem Wonorejo, Wonorejo, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur 60296. No. Telepon Manajemen yang dapat dihubungi adalah (031) 8796880.

Foto :

http://anekatempatwisata.com/wp-content/uploads/2014/03/Hutan-Mangrove-Wonorejo.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*