Celengan Bambu Ukir

Rp17,000.00Rp22,500.00

Bambu: Wulung/Hitam/Gigantochloa Atroviolacea
Asesoris: Tali Pandan, Goni/Bisban
Warna: Hitam Dominan
Kondisi: Baru
Clear

Description

Celengan bambu ukir ini sangat cocok untuk dijadikan cinderamata atau souvenir untuk pernikahan, ulang tahun dan lainnya. Dengan corak ukiran yang dimiliki (Wayang Punokawan, Mbok Bakul, Kaligrafi dan lain-lain) akan menambah keunikan serta pembeda dari produk souvenir sejenis, sehingga berkesan dimata tamu undangan.

Selain utama berfungsi sebagai cinderamata atau souvenir, celengan bambu ukir ini jiga dapat digunakan untuk sarana edukasi dan pengenalan budaya pada anak-anak usia dini. Melalui celengan ukir bambu, anak-anak belajar membiasakan diri menyisakan uang jajan (koin) untuk ditabung secara tradisional.

Pesan Design Sendiri

Selain corak ukir standar yang sudah ada, apakah saya bisa memesan design ukiran milik saya sendiri ?

Bisa, disarankan design motif yang Anda miliki mudah diaplikasikan ke dalam bentuk gambar dua dimensi, dengan ketentuan ada tambahan biaya jasa ukir yang akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan ukir.

Anda dapat menanyakannya terlebih dahulu perihal estimasi harga ukir atas permintaan design sendiri dengan mengirimkan file design dalam format pdf serta kirim file tersebut ke alamat email bambusouvenir@yahoo.com. Selanjutnya akan kami kalkulasikan untuk perkiraan harganya serta menginformasikannya melalui alamat email tersebut.

Waktu Pengerjaan

Waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk menyelesaikan ukiran sampai selesai adalah selama 8 hari untuk jumlah celengan bambu ukir sebanyak 300 buah, diluar urut pemesan yang order terlebih dahulu atau pesanan Anda akan dikerjakan setelah terselesaikannya pesanan ukir dari pemesan tepat sebelum Anda.

Cuaca hujan juga mempengaruhi lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pesanan Anda. Secara langsung akan memperlambat waktu finishing pesanan souvenir Anda.

Additional information

DimensionsN/A

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Celengan Bambu Ukir”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*